Saturday, May 19, 2012

Rumah Oranye Gelar Nobar Final Liga Champions


AFP/ CHRISTOF STACHEStadion Allianz Arena di kota Muenchen yang akan menjadi tempat digelarnya partai final Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Chelsea, Sabtu (19/5/2012)

JAKARTA, - Markas pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid - Didik J Rachbini akan menggelar acara nonton bareng pertandingan final Liga Champions.

Siaran langsung dari Fussball Arena Muenchen, Jerman, itu bisa disaksikan ratusan orang dari Rumah Oranye, sebutan untuk markas Hidayat-Didik di Jalan Warung Jati Raya No. 30, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5/2012).

"Kita upayakan bisa tampung 200 - 300 orang," kata Dedi Supriyadi, anggota Tim Sukses Hidayat-Didik. Saat berkunjung ke lokasi yang terletak di belakang bangunan utama, dua layar putih telah terpancang. Ruangan yang diteduhi tenda itupun sudah memiliki panggung dan beberapa perlengkapan untuk menyiarkan siaran langsung.

Sementara itu, beberapa petugas terlihat sedang menata sistem suara dan penerangan untuk acara yang menurut rencana akan dihadiri pula oleh Hidayat dan Didik. "Kami akan menghadirkan komentator profesional supaya nonton barengnya lebih hidup," lanjut Dedi.

Selain itu, acara akan diselingi dengan hiburan musik. Tak lupa, makan dan minuman ringan akan menemani penonton di Rumah Oranye, di antaranya jagung rebus dan sekoteng.

Menurut rencana, siaran ini akan diselingi live streaming lewat Skype untuk berkomunikasi langsung dengan pendukung Hidayat-Didik yang menonton langsung di Fussball Arena. "Biar penontonnya bisa merasakan langsung gairah dan suasana di dalam stadion," terang Dedi.

No comments:

Post a Comment