Friday, May 18, 2012

Drogba Bantah Rumor Hengkang ke Barca


AFP PHOTO/ ADRIAN DENNISPenyerang Chelsea asal Pantai Gading, Didier Drogba, dalam sesi latihan di tempat latihan klub di dekat Cobham, Selasa (15/5/2012). Chelsea akan menghadapi Bayern Muenchen dalam final Liga Champions, Sabtu (19/5/2012).

MUENCHEN, - Kontrak penyerang Chelsea, Didier Drogba akan segera berakhir pada akhir musim ini. Kesepakatan dengan pihak "The Blues" juga dikabarkan belum tercapai, bahkan banyak yang memprediksikan bahwa laga final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, Sabtu (19/5/2012), merupakan laga terakhir Drogba bersama Chelsea.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu menampiknya. Dia menegaskan bahwa rumor rencana kepindahannya ke Barcelona tidak benar.

"Saya harus menjelaskan tentang banyaknya rumor tentang saya yang ditawari pindah ke Barcelona dan itu tidak benar, dan sekarang saya tinggal di sini, kebahagiaan karena laga besar ini lebih penting darippada ada atau tidaknya usaha pendekatan Barcelona kepada saya," ungkapnya seperti ditulis di situs resmi klub.

Pekan lalu, Direktur Utama "The Blues", Ron Gourlay, mengatakan negosiasi perpanjangan kontrak striker Pantai Gading itu tengah berlangsung. Drogba akan mengakhiri masa baktinya di Stamford Bridge musim panas 2013, sesuai dengan tawaran perpanjangan satu tahun.

Drogba menolak klausul perpanjangan kontrak yang cuma setahun dan ingin Chelsea merevisinya menjadi dua tahun. Belum ada titik temu.

No comments:

Post a Comment