Wednesday, May 30, 2012

Bobcats Cari Pelatih Baru

Michael Jordan, Rod Higgins dan Paul Silas (Foto: Daylife)
Michael Jordan, Rod Higgins dan Paul Silas (Foto: Daylife)

CHARLOTTE - Charlotte Bobcats yang tampil buruk di musim ini tengah mencari seorang pelatih baru. Hal ini dikemukakan oleh presiden Charlotte Bobcats divisi basketball operations, Rod Higgins.

Tim yang dimiliki oleh legenda hidup NBA Michael Jordan ini memang harus mencari pelatih baru bila tidak ingin ditinggal pendukungnya. Pasalnya di bawah pelatih lama Paul Silas, Bobcats mencetak rekor 23 kekalahan beruntun.

Hal tersebut membuat Bobcats menjadi tim yang mengalami musim terburuk di NBA sepanjang sejarah. Rumor menyebutkan bahwa mereka tengah mendekati Patrick Ewing, pemain legenda NBA yang kini menjadi asisten pelatih Orlando Magic.

Hal ini tidak dibantah oleh Higgins namun dirinya menginformasikan bahwa Jordan sebagai pemilik ingin mencari sosok lain di luar Patrick Ewing. “Patrick memiliki kualitas hebat sebagai pelatih dan dia suatu saat nanti akan menjadi pelatih,” ujar Higgins seperti dilansir Eurosport, Kamis (31/5/2012).

Bobcats dikabarkan akan melakukan interview dengan asisten pelatih Indiana Pacers Brian Shaw hari Jumat lagi. Mereka juga akan melakukan interview dengan asisten pelatih L.A Lakers Quin Snyder tanggal 4 Juni mendatang.
 
(seb)

No comments:

Post a Comment