Wednesday, May 23, 2012

Posisi Tim Uber Indonesia Kritis

WUHAN – Tim Uber Indonesia dalam kondisi kritis. Greysia Polii/Meliana Jauhari gagal menyamakan kedudukan, setelah kalah dari Mizuki Fujii/Reika Kakiiwa 21-15 21-19.
 
Dalam pertandingan kedua ini di Wuhan, Rabu (23/5/2012) malam WIB Greysia/Meliana seperti tidak mampu meladeni permainan Fujii/Kakiiwa pada game pertama. Pasangan asal Jepang itu memimpin 7-1.
 
Sebenarnya, pasangan Indonesia sempat memperkecil ketinggalan menjadi 15-17. Tapi, Fujii/Kakiiwa tidak memberikan kesempatan kepada Greysia/Meliana untuk berkembang dan menutup game pertama dengan skor 21-18.
 
Greysia/Meliana seperti tidak mau membuat kesalahan pada game kedua. Ganda putri Indonesia ini langsung melejit dengan keunggulan 9-1. Pada set ini, Fujii/Kakiiwa seperti tidak mampu mengembangkan permainan.
 
Terbukti, Greysia/Polii mampu memimpin dengan skor 12-2. Sebenarnya, Fujii/Kakiiwa mampu memberikan perlawanan. Namun, Greysia/Meliana mampu menjaga keunggulan dengan skor 17-11. Fuzii/Kakiiwa tidak mau menyerah begitu saja.
 
Ganda putri Jepang ini masih berusaha untuk merebut game kedua. Fujii/Kakiiwa kembali menambah poin hingga 20-15. Namun, Greysia/Meliana menutup game kedua dengan kemenangan 21-15.
 
Duel ketat terjadi pada game ketiga. Meski berusaha mengimbangi, tapi Greysia/Meliana masih ketinggalan dengan skor 7-8 dari Fujii/Kakiiwa. Permainan menyerang terus diterapkan pasangan rangking tiga dunia ini.
 
Saling susul angka terjadi pada game penentuan ini. Memimpin 15-14, Greysia/Polii akhirnya harus mengakui keunggulan Fujii/Kakiiwa dengan skor 21-19. Partai ketiga Adrianti Firdasari harus mengalahkan Eriko Hirose, jika Indonesia ingin masih bertahan.
(hmr)

No comments:

Post a Comment