Monday, July 2, 2012

Howard Menuju Brooklyn Nets?

Dwight Howard. (Foto: Reuters)
Dwight Howard. (Foto: Reuters)

BROOKLYN – Center tangguh Dwight Howard menyatakan tidak akan memperkuat Orlando Magic musim depan. Howard menyatakan hanya ada satu tim di dalam benaknya.
 
“Hanya ada satu tim di dalam pikiran saya. Jika saya tidak ditukar ke tim itu, saya akan terus bermain dan pergi dengan bebas transfer setelah itu,” ungkap Howard, seperti dilaporkan ESPN, Selasa (3/7/2012).
 
Howard memang tidak memberikan spesifik secara jelas mengenai timnya. Namun, manajer umum Magic Rob Hennigan mengatakan, Howard ingin ditrade ke Brooklyn Nets (dulu namanya New Jersey Nets).
 
Hennigan mengatakan, Senin kemarin Howard sudah mengatakan satu tim yang bisa menjadi masa depannya. Kendati demikian, Hennigan tidak akan berkomitmen dengan permintaan itu dan akan terus berkomunikasi dengan sang pemain.
 
“Saya mengatakan kepada Howard, saya tidak tahu. Saya akan memikirkan apa yang anda katakan kepada saya. Saya membutuhkan waktu untuk memproses semuanya. Dan kami ingin memikirkan apa yang terbaik untuk tim kami,” jelas Hennigan.
 
Namun, Hennigan menegaskan setelah permintaan Howard itu, dia akan membahasnya dengan center Magic itu secara pribadi. “Itu rencana saya dengan Howard dan semua pemain yang ada di tim,” lanjutnya.
 
“Saya akan menyerahkan semuanya kepada Howard, untuk memberikan secara detil apa yang kami bicarakan. Tapi, untuk menghormati kepercayaan dan kerasaan yang sudah saya bangun, saya tidak akan membahas lebih lanjut apa yang kami bicarakan,” tandasnya.
(hmr)

No comments:

Post a Comment