Sunday, July 1, 2012

Alba Tak Percaya Bobol Gawang Buffon


AFP/ GIUSEPPE CACACEEkspresi gelandang timnas Spanyol, Jordi Alba, usai mencetak gol kedua "La Furia Roja" di babak final Piala Eropa 2012, Minggu atau Senin (2/7/2012) dini hari WIB. Spanyol berhasil mengalahkan Italia 4-0 dan memastikan diri sebagai juara Eropa dua kali berturut-turut.

KIEV, — Bek kiri Spanyol, Jordi Alba, mengaku senang bisa mencetak satu dari empat gol kemenangan timnya atas Italia di final Piala Eropa 2012, Minggu atau Senin (2/7/2012) dini hari WIB.

Spanyol berhasil menjadi kampiun Eropa setelah berhasil mengempaskan Italia 4-0 . Selain Alba, tiga gol "La Furia Roja" lainnya dicetak oleh David Silva, Fernando Torres, dan Juan Mata.

"Ini adalah final pertamaku dan kami telah mencetak sejarah. Aku sangat senang dan tidak bisa memercayainya, apalagi aku dapat mencetak gol. Teman-temanku percaya aku akan dapat melakukannya," ujar Alba.

"Aku telah menandatangani kontrak dengan Barcelona dan sekarang aku ingin lebih dulu merayakan keberhasilan ini bersama tim nasional," tegas pemain berusia 23 tahun ini.

No comments:

Post a Comment